Bebas Ber Expresi Foto Menu Makanan Dengan Cara Yang Berbeda di Hotel Horison Jayapura

Bebas Ber Expresi Foto Menu Makanan Dengan Cara Yang Berbeda di Hotel Horison Jayapura

Dalam dunia kuliner, biasa nya setelah merencanakan program Menu Promo, tentunya akan di adakan test food dan Photo taking untuk di gunakan sebagai media promosi oleh marketing.

Berikut ini saya mau menceritakan sebuah kisah yang berbeda sengan chef yang lain. Tahu kan anda semboyan dari MGM ?? YES WE CARE atau Ya Kami Peduli..., Selaku Executive chef sangat peduli dengan kemajuan dari pada operasional hotel dengan mengejar Target yang akan  di Capai.

Selama kami menjabat sebagai executive chef di hotel horison jayapura, target revenue food and beverage selalu ber ada di atas buget, sehingga membuat hati selalu gembira dan bekerja tanpa tekanan dari atasan maupun dari owner, ownerpun sangat baik dengan kami, sehingga kami betah bekerja di Hotel Horison Jayapura.

GM Hotel Horison Jayapura Saat itu adalah Mr. Ketut Kartika , pak GM sudah menyiapkan buget kepada chef dan fbm untuk program survey aktifitas F&B hotel kompetitor. Suatu saat kami selesai survey Hotel Kompetitor, kami menemukan saingan kita sementara promo Kangkung Hot Plate dengan harga yang bersaing. Berdasarkan itu, kami juga tidak mau kalah dengan kompetitor kami sehingga kami pun menyusun program untuk me-launching menu kami yang lebih merakyat, setelah selesai susun standard recipe nya, tiba saat nya untuk Photo Taking Menu Makanan.

Karena memang aku punya kamera yang mahal dan hasil gambar yang baik, maka seperti biasa aku mengkonsep, memasak, mengambil gambar,Design lalu pasarkan bersama dengan Marketing.

Saat itu hari sudah menunjukkan jam tiga sore, kami sibuk mencari kunci mobil pregio, untuk pengambilan gambar makanan, kali ini kami akan mengambil gambar makanan dengan suasana yang paling berbeda sedunia.   Biasa nya pengambilan gambar makanan di ambil di coffee shop, kali ini kami akan naik ke atas puncak gunung untuk mengambil gambar makan tersebut. Setelah mendapatkan kunci mobil kami bergegas untuk memasukkan perlengkapan dan peralatan yang di gunakan untuk proses pengambilan gambar.
Beberapa menit perjalanan akhirnya kami tiba di atas puncak JAYAPURA CITY dan mengambil gambar makanan yang sudah di konsep. Selesai dengan Foto-foto, kami menikmati minuman kelapa mudah yang di jual oleh "mama-mama papua di atas gunung itu". Kami mengambil gambar untuk kenang-kenangan bersama sehingga suatu saat setelah tiba masa tua, kenangan itu tidak akan pernah terhapus dari ingatan kami.
Kami sangat senang bekerja di Hotel Horison Karena GM, Mr.Ketut Kartika dan Mrs.Trie Selviana , Mrs. Ingrid , sangat mensuport setiap program yang kami sampaikan.
Kami di berikan kebebasan untuk ber-expresi sehingga kepuasan dalam pekerjaan yang kami dambakan hadir dalam hati ini.
Saat ini  meskipun saya sudah tidak bekerja lagi di Hotel Horison Jayapura, namun semua kenangan itu tidak pernah terhapus dalam sanubari, dalam hati selalu ter ucap Thank You For Hotel Horison Jayapura.
YES WE CARE .....!