SANG BUNGA PENGHIBUR HATI DAN MENCERIAHKAN HIDUP KU


Pengambilan Foto Ini di Pegunungan Noongan Yang sejuk suhu di pagi hari mencapai 6 derajat
SANG  BUNGA  PENGHIBUR HATI

Setelah kelelahan dalam bekerja kini saat nya refresing untuk menenangkan pikiran dan memanjakan diri dengan berbagai hal positif.

Untuk membuat hati ini senang maka hobby  kita perlu di lakukan dengan   sepenuh hati, saat ini saya  ber expresi dengan melakukan Hobby Photography di sebuah pegunungan yang sangat sejuk  di bawah pohon pinus yang indah.

Perjalanan kali ini saya memberi tema ''SANG BUNGA PENGHIBUR HATI'' karena saya mencari bunga-bunga liar di sekitar hutan tersebut.

Dalam (HUNTING) perburuan ini saya menemukan beberapa bunga liar dan salah satu bunga baru pertama kali saya melihat bentuk pohon nya, 

Sekarang saya lampirkan hasil buaruan saya dengan beberapa jepretan exotis.

Selamat Menikmati hasil Jepretan nya secara alami Asli
tanpa di Edit.  silahkan download gratis untuk anda.