UNGKAPAN PENGHIBUR HATI KU BERSAMA BUNGA DI TAMAN

Pengambilan Gambar Bunga ini di "HUNTING" di Taman GOR SEMPAJA SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR.
UNGKAPAN PENGHIBUR HATI KU BERSAMA BUNGA







Meskipun Kau yang jauh di sana.....
Kau yang pertama membuat dunia ku begitu indah.
Kau yang pertama membuatku mengerti apa itu cinta.
Kau yang selalu kuatkan ketika aku jatuh.
Kau yang selalu mengisi sepi hari ku dengan cintamu.


Kau  yang jauh disana
Ketika ku jumpa taman bunga yang indah
Kutanya pada mereka, apa artinya sebuah cinta
Bunga berkata, cinta seperti bunga mawar sangat anggun  dan indah di lihat. Namun akan terluka jika tergores duri nya.

Lalu aku mendengar sekuntum bunga di samping ku berkata: Potretlah aku, aku bunga yang tidak berduri
Batang pohon ku besar ,kuat dan menjulang tinggi, namun sebagian besar dahan ku menjulang ke bawah.
Sehingga bunga yang keluar dari diri ku
Bisa kau potret, bisa kau petik , cium , dan selalu menghiasi hidup mu.
Kau bisa berteduh di bawah naungan dahan ,daun dan bunga ku.
Aku akan melindungi mu dari sinar matahari
Aku bisa membasahi engkau dengan embut di pagi hari.
Aku akan selalu menghiburmu dengan semua apa yang ada dalam diri ku.

Aku menjadi terharu mendengar seruan bunga yang berada di pohon besar itu.
Saat aku memotret bunga yang ada di pohon besar itu, beberap bunga si samping ku juga berseru dan menggoda ku.
Potret aku, potret aku juga , aku pingin di potret aku pingin merasakan cahaya camera mu.

Aku mulai rasa bimbang dan gelisa hati kecil ku berkata, bunga yang berdahan besar sudah memberikan segala nya untuk ku, untuk apa aku memotret nya, bunga mawar juga sudah menyerahkan semua nya untuk ku.
Untuk apa aku harus memotret yang lain nya lagi.

Saat aku termenung, bunga kecil lain itu menarik tangan saya dan meminta untuk segera memotret warna dan bentuk nya.
Keadaan terpaksa aku memotret nya, bunga kecil itu merasa senang dan merayu saya agar tetap bidikan camera menghadap nya.

Aku mulai merasa sesuatu dalam hati, dan memandangi bunga mawar dan bunga dahan besar.
Dalam pandangan ku, merekalah bunga yang setia menantikan ku.
Mereka bersedia berkorban untuk ku

Aku berjanji  kepada Bunga berdahan besar dan bunga mawar, aku akan selalu memotret mereka dalam suka maupun duka, dan akan ku simpan selalu di dalam hati dan pikiran ku.

Baru Aku sadar itulah Arti nya CINTA