The Sizzling Menu Promotion Hotel Horison Jayapura

The Sizzling  Menu Promotion Hotel Horison Jayapura



Teringat sebelum memulai promo Sizzling  di Hotel Horison Jayapura waktu itu, hasil meeting management menamakan Sizzling  dengan pengertian   ketika dihidangkan kepada tamu, maka bunyi  cessss-----cessssss...ceeesssss terdengar dengan merdu serta membangkitkan selera makan, kepada orang yang akan menikmati hidangan itu.
Definisi 'sizzling' Dalam Kamus Besar adalah :
adjective satellite
1. hot enough to burn with or as if with a hissing sound 
a sizzling steak|a sizzling spell of weather

2. characterized by intense emotion or interest or excitement 
a red-hot speech|sizzling political issues

Saat itu saya bertugas untuk menjalankan proyek ini, mulai dari perencanaan menu, pembelian peralatan, pengadaan barang, standard recipe, presentasi di hotplate, pembuatan kreasi saos, kemudian Foto Taking, Design sampai bagi-bagi fllyer di jalan. 


Semua itu ku lakukan dengan sepenuh hati untuk
mencapai kepuasan. dalam bekerja. Saya teringat waktu itu untuk belanja peralatan dan bahan makanan, dengan semangat team aku menemani Mr.Purchasing yang ganteng nama nya Djohanes Palopo , orang tersebut, sebetul nya berkulit putih, namun karena keseringan terkena sinar matahari karena belanja, akhirnya kulitnya  berubah menjadi hitam...hehehehe ...kidding bro....tapi ko hitam to.......hahahaha

Sudah seperti seorang saudara kami bekerja sama tanpa pertengkaran, namun pada awalnya saya bertengkar habis-habisan dengan beliau untuk mendatangkan bahan keperluan dapur yang sering sold out, namun karena hati dan komunikasi yang terbuka akhirnya  pertengkaran bisa di redam dengan baik. Kemanapun akan berbelanja saya sering-sering bersama dengan beliau selama bekerja diHotel Horison Jayapura itulah cerita ku, kenanganku bersama beliau.

Kita lanjut ke cerita tentang Sizzling, setelah semua bahan keperluan terkumpul saat nya untuk photo taking, aku di dampingi oleh asisten Mandacan (Manis dan Cantik) hehehehe. Bersama Ramayanti Mandacan, aku mengambil gambar dengan menggunakan camera Nikon D3000, milik dari Ibunda kami yang baik hati "Mrs.Trie Selviana. Beliau meminjamkan Camera nya kepada saya untuk pengambilan gambar, dan sebagian ilmu pengambilan gambar aku belajar dari Ibunda Hotel Horison Jayapura. Berbagai pengarahan dan cara pengambilan gambar aku belajar dari beliau dan akhirnya sekarang ini sudah lebih profesional dalam pengambilan gambar.
Pegambilan gambar pertama  tidak di setujui oleh pak GM.Ketut Kartika yang Smart dan Sangat Objective menilai sesuatu, kenapa beliau tidak setuju??...maklum aja  pada saat itu saya masih belum terlatih sempurna dalam proses pengambilan gambar jadi anggelnya belum sesuai dengan harapan.

Saya tidak menyerah sampai di situ, saya di bantu asisten Mandacan melakukan setting kembali penampilan nya dan melakukan pengambilan gambar
kembali, dan akhirnya pak GM., setuju dengan hasil dan kualitas gambar yang sangat pas di hati. Karena sudah di setujui oleh pak GM, akhir  ya kamera dari Ibunda Trie Selviana aku beli dengan persetujuan di bayar 2x cicilan..hehehehe mulai saat itu aku langsung belajar banyak tentang Photography hingga sekarang ini.



Foto-foto tentang Sizzling itu kami tampilkan di bawah ini, dan apabila ada kritik maupun saran  dan pertanyaan dari  para pembaca, silahkan comment di bawah nya.