Kenangan Perpisahan Dengan Hotel Horison Jayapura

Kenangan Perpisahan Dengan Hotel Horison Jayapura



Air mata mengalir di pipi kiri dan pipi kanan ku , berusaha menahan desiran air mata, namun tak bisa ku tahan, mengenang semua  nya baik dan bersahabat penuh kasih menopang saya ketikan bekerja di Hotel Horison Jayapura.
Aku hanya ingin mengubah jalan hidup ku, aku hanya ingin mencapai impian ku, harapan dan cita-cita ku, sehingga aku harus pergi.



Aku ingin belajar lebih banyak lagi, karena ilmu dan pengetahuan ku telah ku siram semua nya di Hotel Horison Jayapura, dalam siraman itu aku juga  meminum air asin dari Horison sebagai bekal untuk mencari ilmu dan pengtahuan untuk mengubah dunia ku.

Seumur hidup ,aku akan selalu mengenang kalian semua sahabat  ku, wajah kalian semua telah tergambar jelas dalam bayangan hidup ku.

Ibu Trie yang selalu memberi semangat dan motifasi, saya ucapkan banyak terima kasih ya bu, semoga lain waktu kita bisa bertemu lagi menjadi satu team yang solid.

 Pak GM Ketut  Kartika yang selalu memberikan dukungan ilmu kepada kami,menilai setiap orang secara objective dan tidak memandang bulu dalam memberikan apresiasi dan punisment, aku banyak belajar ilmu  menjadi pemimpin dari bapak,  hanya  doa , ucapan terima kasih banyak dan salam hormat kami untuk bapak. TUHAN kiranya selalu bersama Bapak bersama keluarga.




Buat Team Ku yang Super Dashyat, Rama ,Epen, irma,Mail,Flando,Rusman,Ahmad, Eric, Ikram, Mey, Melky,Roni, dan yang lain nya yang tidak sempat saya sebutkan, saya ucapkan terma kasih banyak atas dukungan kalian kepada saya. Mudahan sedikit pengetahuan yang saya bagikan bisa bermanfaat buat kalian semua.


Buat special Putri Lounge, jadilah Tuan Puteri Ku Selalu dalam setiap langkah hidup ku, dan semua sahabat HOTEL HORISON yang tidak sempat kami sebut satu per satu, terimalah permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya, karena saya tahu saya adalah mahluk yang tidak luput dari salah .

Salam HORISON BUAT SEMUA NYA dan sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan.