Amazing Hobby Touring my Chef Axel

Amazing Hobby Touring Chef Axel 


Hobby yang satu ini sangat menantang, tidak semua chef bisa melakukan Hobby seperti ini, karena bisa membawa maut dalam perjalanan hidup.

Namun Hobby sejenis ini memberikan suatu kenangan dalam perjalan hidup ku, dengan menungangi Motor dalam perjalanan jauh, melewati gunung, sungai,lembah dan memasuki daerah yang tidak di kenal, membuat perjalanan lebih menantang, dan menikmati kerasnya hidup.

Dalam perjalanan touring yang di perlukan kesabaran dan keberanian serta tidak pilih teman maupun sahabat. Saya sangat senang bergabung dengan sebuah Club Motor HTRT, mulai dari merekrut anggota sampai deklarasi membuat hati ni telah menyatu dengan HTRT, meskipun aku sudah tidak bersama-sama dengan mereka namun aku tetap merasakan kehadiran sahabat HTRT dalam setiap perjalanan Touring ku.

Awal nya saya lebih senang dengan melakukan touring  gabungan, namun setelah terjadi kecelakaan waktu itu, akhirnya aku lebih senang touring single, sehingga kecepatan bisa saya ukur dengan baik, Namun lebih baik lagi kita touring bersama dan  laju kecepatan bisa ter ukur sesuai keadaan jalan dan kemampuan manuver.

Banyak kenangan, banyak cerita lucu yang terjadi dalam perjalanan touring. semua nya itu tersimpan dalam sanubari hati ku yang paling dalam. Salam satu Aspal